1/5
Arsenal News screenshot 0
Arsenal News screenshot 1
Arsenal News screenshot 2
Arsenal News screenshot 3
Arsenal News screenshot 4
Arsenal News Icon

Arsenal News

Jimhunty
Trustable Ranking IconTerpercaya
1K+Unduhan
3MBUkuran
Android Version Icon2.3.3 - 2.3.7+
Versi Android
1.0.0(06-10-2014)Versi terbaru
-
(0 Ulasan)
Age ratingPEGI-3
Cara menginstal
1
Unduh dan buka file instalasi
2
Unblock AptoideAptoide is a safe app! Just tap on More details and then on Install anyway.
3
Selesaikan pemasangan, lalu buka Aptoide
app-card-icon
RincianUlasanVersiInfo
1/5

Deskripsi Arsenal News

Get the latest goings on from the Emirates with the Arsenal News App. Get Arsenal news, fixtures, results, table and the latest tweets from those connected to the club. This is the definitive Arsenal app designed specifically with fans in mind, trying to get you as up to date as possible with what is happening at the club.


This app features:


News - Updated hourly to keep you to the heart of the action at the club. Sources include newspapers, football websites and blogs from fans. We feel this gives you a well rounded opinion of what is going on at the club with opinions from all sides.


Within this section you can choose to read an article later, which adds it to the 'Read it Later' section, as well as share the link you have read on using the iPhone's built in Twitter functionality.


Fixtures - Provides you with upcoming fixtures and the latest results. Similar to the news, this updates hourly to try and gives the most up to date games.


Table - Shows the current league table. By being updated hourly, the impact of other games being played earlier in the day will show on the standings.


Twitter - The latest tweets from those connected with the club. These are split into four sections: Players (past and present), Fans, League Related and Other Arsenal News Related Sources. This gives you choice of what you wish to read. This updates every 5 minutes keeping you connected with what people are saying without having to leave the App.


Along with this, the links here allow you to interact with those users who have tweeted through the build in Twitter functionality with the iPhone.


Read it Later: Those stories that you wished to read later, are now in one handy place. Other than the option of reading these stories, you can also tweet them as well as remove them from the list once you have read them.


We are constantly trying to improve the experience so if you have any questions or additional comments, let us know on twitter @ArsenalNewsApp.


Disclaimer: This app is not associated with Arsenal Football Club in anyway and is 100% Unofficial. This is made for the fans and is to not be confused with any official app that Arsenal FC have or wish to produce.


Original artwork by 1982 from the Noun Project:http://thenounproject.com/term/cannon/703/Dapatkan kejadian terbaru tentang dari Emirates dengan Arsenal Berita App. Dapatkan berita Arsenal, perlengkapan, hasil, meja dan tweets terbaru dari orang-orang yang terhubung ke klub. Ini adalah aplikasi Arsenal definitif dirancang khusus dengan penggemar dalam pikiran, mencoba untuk mendapatkan Anda sebagai up to date mungkin dengan apa yang terjadi di klub.


Aplikasi ini fitur:


Berita - Diperbarui jam untuk membuat Anda ke jantung tindakan di klub. Sumber mencakup koran, website sepak bola dan blog dari fans. Kami merasa ini memberikan pendapat berpengetahuan luas dari apa yang terjadi di klub dengan pendapat dari semua pihak.


Dalam bagian ini Anda dapat memilih untuk membaca artikel selanjutnya, yang menambahkan ke 'Bacalah Later' bagian, serta berbagi link Anda telah membaca menggunakan iPhone dibangun pada fungsi Twitter.


Jadwal - Menyediakan Anda dengan perlengkapan yang akan datang dan hasil terbaru. Serupa dengan berita, ini update per jam untuk mencoba dan memberikan yang paling up to date permainan.


Tabel - Menampilkan tabel liga saat ini. Dengan diperbarui per jam, dampak dari permainan lainnya yang dimainkan pada hari sebelumnya akan tampil di klasemen.


Twitter - Tweets terbaru dari mereka yang terhubung dengan klub. Ini dibagi menjadi empat bagian: Pemain (dulu dan sekarang), Fans, Liga Terkait dan Lainnya Arsenal Sumber Berita Terkait. Ini memberi Anda pilihan apa yang ingin Anda baca. Ini update setiap 5 menit membuat Anda terhubung dengan apa yang dikatakan orang tanpa harus meninggalkan App.


Seiring dengan ini, link di sini memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan para pengguna yang telah tweeted melalui membangun fungsionalitas Twitter dengan iPhone.


Bacalah Kemudian: Kisah-kisah yang Anda berharap untuk dibaca nanti, sekarang berada di satu tempat yang berguna. Selain pilihan membaca cerita ini, Anda juga dapat tweet mereka serta menghapusnya dari daftar setelah Anda membacanya.


Kami terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman jadi jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tambahan, beritahu kami di twitterArsenalNewsApp.


Disclaimer: Aplikasi ini tidak terkait dengan Arsenal Football Club dengan cara apapun dan 100% tidak resmi. Ini dibuat untuk para fans dan tidak harus bingung dengan aplikasi resmi Arsenal FC memiliki atau ingin menghasilkan.


Asli karya seni oleh 1982 dari Proyek Noun:http://thenounproject.com/term/cannon/703/

Arsenal News - Versi 1.0.0

(06-10-2014)
Versi lain
Apa yang baru- Security Update- New look and feel- Easier sharing- Ability to save favourites

Belum ada ulasan atau penilaian! Untuk meninggalkan ulasan pertama,

-
0 Reviews
5
4
3
2
1
Info Trust Icon
Aplikasi Bagus TerjaminAplikasi ini sudah lolos uji keamanan terhadap virus, malware dan serangan jahat lainnya dan tidak mengandung ancaman apa pun.

Arsenal News - Informasi APK

Versi APK: 1.0.0Paket: com.jimhunty.arsenalnews
Kompatibilitas Android: 2.3.3 - 2.3.7+ (Gingerbread)
Pengembang:JimhuntyKebijakan Privasi:https://www.iubenda.com/privacy-policy/67794229Izin:3
Nama: Arsenal NewsUkuran: 3 MBUnduhan: 225Versi : 1.0.0Tanggal Rilis: 2022-07-30 05:15:47Layar Minimal: SMALLCPU yang Didukung:
ID Paket: com.jimhunty.arsenalnewsSHA1 Signature: 8F:39:E3:0B:BB:12:31:33:EC:20:9C:87:97:A6:27:04:9D:48:CA:EAPengembang (CN): James MillerOrganisasi (O): Lokal (L): Negara (C): Provinsi/Kota (ST):

Versi Terakhir dari Arsenal News

1.0.0Trust Icon Versions
6/10/2014
225 unduhan3 MB Ukuran

Versi lain

3.0Trust Icon Versions
23/2/2020
225 unduhan35.5 MB Ukuran
2.2Trust Icon Versions
23/8/2018
225 unduhan10 MB Ukuran
1.0Trust Icon Versions
2/4/2014
225 unduhan842.5 kB Ukuran

Aplikasi pada kategori yang sama

Anda juga mungkin suka...